Untuk memudahkan masyarakat Cirebon mendapatkan tiket pesawat, Batavia Air hadir di kota Cirebon, kami melayani penjualan tiket pesawat baik tiket pesawat regional maupun tiket pesawat internasional, pada khususnya kami melayani paket cicilan untuk perjalanan Ibadah Umrah dari Jakarta menuju Jeddah Saudi Arabia... tiket pesawat________Terimakasih atas kunjungan Anda....
 
Batavia Air Kantor Perwakilan Cirebon tiket pesawat

Tiket Umroh cuma 12jutaan, yang dapat di angsur

Tiket umroh murah
Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang ingin beribadah Umrah, Batavia Air pada tanggal 23 Juli 2010 mengadakan Grand Launching Paket Angsuran Batavia Air Umrah.

Batavia Air Umroh adalah program angsuran Umroh bagi masyarakat yang ingin menunaikan ibadah Umroh dengan cara cicilan atau angsuran. Hal ini bertujuan untuk meringankan masyarakat dari beban biaya yang tinggi apabila dibayarkan secara langsung. Program Paket Angsuran Umroh yang diselenggarakan Batavia Air bekerjasama dengan Perusahaan Penyelenggara Umroh dan Haji (PPUH) yang ditunjuk. 



Paket Umroh yang ditawarkan oleh Batavia Air mulai dari Rp.12.500.000. Paket ini tersedia dalam beberapa pilihan yaitu paket angsuran 6 bulan, 12 bulan, 24 bulan dan 36 bulan. 
Kami bekerjasama dengan Bank BNI untuk memudahkan para peserta paket Umroh untuk membayar angsuran, karena Bank BNI telah menjangkau seluruh wilayah di Indonesia.

Batavia Air saat ini mengoperasikan 2 (dua) pesawat berbadan lebar Airbus A330-200 untuk melayani rute Jakarta – Jeddah – Riyadh. Rute ini diterbangi 5 (lima) kali seminggu. 



 

0 komentar:

Posting Komentar