Untuk memudahkan masyarakat Cirebon mendapatkan tiket pesawat, Batavia Air hadir di kota Cirebon, kami melayani penjualan tiket pesawat baik tiket pesawat regional maupun tiket pesawat internasional, pada khususnya kami melayani paket cicilan untuk perjalanan Ibadah Umrah dari Jakarta menuju Jeddah Saudi Arabia... tiket pesawat________Terimakasih atas kunjungan Anda....
 
Batavia Air Kantor Perwakilan Cirebon tiket pesawat

Batavia Air Sukses Menerbangkan Jamaah Cicilan Umrah

Batavia Air melakukan pelepasan penerbangan perdana Paket Cicilan Umrah langsung dari Jakarta menuju Jeddah Saudi Arabia pada hari Jumat tanggal 25 Februari 2011 sebanyak 287 jamaah. Rombongan ini berangkat pukul 10.00 WIB dari Bandara Soekarno – Hatta Jakarta. Acara pelepasan ini dihadiri oleh Dirut Angkasa Pura 2 beserta pejabat di lingkungan AP II dan Direktur Niaga Batavia Air. Batavia Air menyiapkan pesawat berbadan lebar Airbus A330 untuk mengangkut calon jamaah umrah ke Jeddah.

"Pelepasan pengangkutan calon jamaah umrah ke tanah suci ini merupakan penerbangan perdana Paket Cicilan Umrah Batavia Air. Hal ini merupakan terobosan baru yang kami lakukan dalam meringankan jamaah yang ingin melakukan perjalanan ke tanah suci. Alhamdulillah minat masyarakat dalam program ini sangat besar terbukti dengan pembukuan kami sudah terisi sampai tahun 2012." demikian Eddy Haryanto, Public Relations Batavia Air.

0 komentar:

Posting Komentar